Tips Menjaga Hubungan

Kebanyakan dari kalian memutuskan selingkuh karena merasa seperti kurang di perhatikan, tidak dihormati, kurang pede dan segala alasan lainnya. Ya kan?  So disini, Gadis mau kasi tau kalian cara-cara buat mencegah kalian selingkuh. At least yaa, bikin kalian mikir dua kali lah. So here guys, simak yaa!

1. Coba Hal Baru

Ini bisa kalian coba lho guys. Bisa jadi kemungkinan kalian jarang saling kasi kabar karena stuck disitu-situ aja. Coba deh dari kalian yang masing-masing sibuk kerja, kuliah coba sama-sama luangin waktu buat free-days, quality time yang baru dengan hal yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya. Kaya misalnya nih kalian seminggu sibuk tuh, bisa kok guys ajak pasangan kalian ngecamp, cari kegiatan yang berbau-bau alam bagi yang belum pernah dan jarang keluar. Selain memperbaiki hubungan juga bikin kamu dan pasangan relax dari beban kerjaan dan urusan lainnya lho guys.

Ini cocok guys buat jadi pelarian dari kesibukan selama seminggu. View yang kaya gini cocok banget buat kalian yang tinggal di perkotaan dengan bangunan setinggi langit. And so, kalian bisa coba gimana sih rasanya bermesraan dengan di depan view yang nature gini. Pasti makin lengket deh guys!

2. Cuddling

Ini nih guys, yang bikin kalian 'jauh' dengan pasangan kalian. Kalian terlalu sibuk dengan urusan kalian masing-masing. Lebih mementingkan hangout, urusan kerjaan dan kuliah kalian. Sampai-sampai kalian lupa kalau masih ada yang butuh kabar, butuh di temenin. Coba lah guys, tanpa ragu ajak dia, tenangin dia.

3. Improve Your Sex Life

Nah ini guys, yang buat kalian berpaling. Nggak semua dari kalian sih, tapi kebanyakan lah ya, but kalo dari Gadis sendiri sih ya mostly lah ya. Karena Gadis ngerasain juga guys, dia menjauh karena ini. So masih harus ada introspeksi juga sih dari masing-masing. Masalah waktu juga, yang bikin lupa. Dari kalian juga bisa guys, udah bosen sama yang itu-itu aja. Coba dengan gaya yang baru, hal yang baru. Yang lebih romantis, lebih menggugah, buat kalian berdua.


Bisa kalian coba nih guys. Foreplay yang lebih lama dari biasanya. Percaya deh kalo dari kacamata Gadis sih ya boleh lah ya. Ini masuk cara kok, buat jaga hubungan kalian tetep hot. And so, jaga pasangan kalian juga.

Segitu dulu ya guys, untuk selengkapnya kalian bisa nonton film dulu sama pasangan kalian. Lumayan kan cuddling, making time berdua sambil nonton film. Apalagi film yang Gadis kasih ini guys, kalian sama pasangan pasti langsung high deh!




Comments

Popular Posts